image

Inazuma oh inazuma…..
Motorsport produksi suzuki ini sempat membikin heboh dunia blogosphere di awal isu kedatanganya. Tapi kehebohan sport batangan 250cc ini

semakin memudar seiring kenekatan dari pihak ATPM yang membandrolnya dengan harga yang cukup waaoow yakni 46juta rupiah otr jakarta ( setara dengan honda CBR250 non ABS ).
Entah karena saking pede’nya atau emang niat gali kuburan sendiri kali ( no offense lohk :) ) akhirnya sekarang si inazuma sama sekali tidak terdengar gaungnya :(
Sangat disayangkan memang… Padahal menurut fi inazuma adalah kesempatan emas bagi suzuki untuk melakukan comeback ke dunia persilatan :D roda dua tanah air yang saat ini di dominasi oleh pabrikan H & Y.
Hmmmt…
penggendong mesin 250cc n double muffler ini akhirnya cuma “melempem” dech,,, belum lagi di terpa isu hadirnya er250c yang kabarnya adalah versi naked dari ninja 250fi membuat inazuma makin tak berkutik ( padahal baru sekedar isu loohk… Gimana nanti kalau hadir beneran… Just waaoow :) )
So,,, menurut segi pandang fi pemasangan bandrol yang kelewat tinggi ini adalah merupakan blunder yang amat fatal ( coba di kisaran 30jutaan… Pasti keren dech :D )
Buat pihak suzuki sebenarnya masih lumayan juga pihak yang loyal pada produk-produk anda. Seandainya pabrikan berlogo S ini mau sedikit berbenah n mau mendengarkan keinginan konsumen pasti suatu saat bisa mengembalikan posisi ke masa jayanya dulu.
Fi pribadi sangat menantikan agar ayago andalan suzuki yakni satria FU 150cc untuk segera mendapatkan upgrade ( mayor change loohk… Jangan cuma striping doang )
Last… Fi hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Apabila ada pihak yang merasa tersinggung, terlecehkan, ataupun dirugikan dari artikel yang fi publish selama ini fi mohon maaf yang sebesar-besarnya.
See ya in next article…
.
.
.
Posted by fian “fimcbloger’s blog”

About these ads